Menu
 

Banyak orang sudah menantikan kehadiran duo Kawasaki Ninja terbaru, H2 dan H2R. Perbedaan keduanya adalah H2 cocok untuk digunakan di jalan raya, sementara H2R khusus untuk mengaspal di sirkuit balap.
Dilansir dari situs Autoevolution, Ninja H2R yang memiliki spesifikasi lebih sangar dan dijual dengan harga US$50.000 atau sekitar Rp605,9 juta ini bisa dipesan hingga 19 Desember 2014.
Yang mungkin akan membuat pembeli kaget, motor bertenaga 300 daya kuda ini dijual tanpa ada garansi resmi dari Kawasaki. Rupanya ini dilakukan karena memang spesifikasi H2R adalah untuk balapan, dan di dunia balap selalu ada kemungkinan komponen rusak karena dipacu berlebihan atau terjatuh.
Para pemilik H2R juga harus bisa menunjukkan tanda bukti kepemilikan motor jika ingin memesan suku cadangnya. Bahkan lebih edannya lagi, banyak aturan yang harus dipatuhi pengguna jika ingin mendapatkan sensasi berkendara dari H2R.
Antara lain: motor ini harus memakai ban tipe khusus, pembeli harus memarkir motor dengan standar tengah saat tidak digunakan, memanaskan ban sebelum turun ke arena balap, dan rutin melakukan inspeksi kendaraan, termasuk mentaati jadwal servis yang sudah ditentukan.Jadi bila tampaknya semua syarat ini terlalu berat bagi Anda, mungkin H2 bisa jadi pilihan yang menarik, selain harganya yang lebih murah. (ita)
Kawasaki Ninja H2R (Kawasaki)


View the original article here

Posting Komentar

 
Top