Menu
 

Kawasaki merilis harga motor yang diklaimnya sebagai motor terhebat di dunia yakni Kawasaki Ninja H2 lewat situs resminya di Amerika Serikat.Motor Ninja dengan mesin Supercharged ini dibanderol dengan harga 25.000 dolar AS (sekitar Rp302 juta) untuk versi konvensional (H2), sementara untuk varian khusus trek, yang dinamai H2R dibanderol dengan harga 50.000 dolar AS (sekitar Rp600 juta).
Harga tersebut, seperti dikutip laman Visor Down, belum termasuk dalam biaya distribusi atau pajak. Karenanya harga di setiap negara dipastikan akan berbeda-beda.Kawasaki Ninja H2/H2R memiliki mesin berkapasitas 1000 cc dengan pendingin cair, 4 stroke, inline four dan 16 valve. Motor ini diklaim bisa menghasilkan tenaga hingga 300Bhp dengan kecepatan mencapai 329 km/jam.
Sebelumnya pada akhir Oktober lalu Deputy Head Sales Promotion Departement PT. Kawasaki Motor Indonesia, Michael Chandra Tanadi, mengatakan bahwa "karena keterlambatan pengiriman" Ninja H2 belum bisa dipamerkan di IMOS 2014, ajang pameran sepeda motor dua tahunan di Jakarta.
"Alasannya sederhana karena adanya keterlambatan pengiriman," kata Michael ketika dihubungi suara.com.
Dia juga menolak membeberkan soal peluncuran resmi H2 di Indonesia tetapi memberi sinyal bahwa motor monster itu akan tersedia bagi penggemar Kawasaki di Tanah Air."Tunggu tanggal mainnya," tukas Michael. 
Kawasaki Ninja Ninja H2R, yang diklaim paling kuat di kelasnya (www.kawasaki.com).

Posting Komentar

 
Top